Header Banner

Lazada Indonesia

Selasa, 11 Maret 2014

Bengkel Knalpot Mobil

Informasi berikut ini mungkin akan membantu anda untuk menemukan bengkel untuk memperbaiki beberapa bagian kendaraan kesayangan yang mengalami masalah, terutama bagian knalpot bocor, berikut ini adalah data singkat beberapa bengkel knalpot mobil yang bisa anda hubungi untuk mengatasi masalah di knalpot mobil kesayangan anda, semoga bermanfaat :

Bengkel Knalpot Mobil Budi Knalpot
No Telepon     :     021-7226574
Alamat     :     Jl.Pangeran Antasari No.9, Jakarta Selatan

Keterangan Usaha : Jual knalpot mobil berbagai merk mobil, menerima pesanan membuat knalpot, modifikasi mesin trooper, melayani jasa overhoul/turun mesin.

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot mobil ini sudah berdiri tahun 1986, dan sangat berpengalaman di bidang perbengkelan, bengkel ini dikelola langsung oleh pemiliknya yang juga sangat aktif di klub otomotif sebagai advisor, bengkel ini pun memiliki toko spare part di ITC Fatmawati, jadi jika anda melakukan perbaikan di bengkel ini tidak usah bingung mengenai ketersediaan spare part dan tentu saja akan mendapatkan harga spesial. Bengkel ini beroperasi pukul 09.00 s.d 17.00. selamat mencoba
__________________________________________________

Bengkel Knalpot Mobil Brayan
No Telepon     :     021-87709319 contact person: Brayan
Alamat     :     Jl.Lapangan Tembak No.9 Cibubur, Jakarta Timur

Keterangan Usaha : Jual knalpot mobil standard keluaran Jepang Eropa Korea. Menerima jasa pembuatan knalpot mobil berdasarkan

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot mobil ini mulai usahanya sejak tahun 1996, selain melayani pemasangan-service knalpot mobil standard, bengkel knalpot mobil ini juga memproduksi knalpot berdasarkan pesanan bengkel knalpot lain atau konsumen perorangan berdasarkan gambar dari majalah atau foto knalpot yang di inginkan, bengkel knalpot ini pun telah mensuplai hasil produksinya ke berbagai bengkel knalpot mobil lain di seluruh Indonesia, selain di wilayah cibubur bengkel knalpot ini memiliki beberapa cabang lain di wilayah Jabodetabek. 
__________________________________________________

Bengkel Knalpot Mobil Ido Cibubur
No HP     :     Ido: 081319136497, 08131662870
Alamat     :     Jl.Raya Kodam Cibubur , Jakarta Timur

Keterangan Usaha : Jual knalpot mobil keluaran Jepang Korea Eropa berbagai merk: jual remus, tabung, rol pipa, packing, header. Terima modifikasi knalpot.

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot mobil ini dikelola oleh ownwernya langsung Ido yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya, bengkel knalpot ini buka pukul 09.00 s.d 17.00  
__________________________________________________

Bengkel Knalpot Mobil Karnos 
No HP     :     081311184090
No Telepon     :     021-7985042
Alamat     :     Jl.Buncit Raya No.200 D, Jakarta Selatan

Keterangan Usaha : Jual knalpot mobil standar & racing, sedia knalpot orisinil toyota, honda, daihatsu, mercedes, BMW dll. 

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot mobil ini berdiri sejak tahun 1994, sudah sangat berpengalaman dalam bidang knalpot, sehingga kwalitas pekerjaan tidak perlu diragukan lagi, bengkel knalpot ini buka pukul 09.00 s.d 17.00   
__________________________________________________
      
Bengkel Knalpot Mobil Sangapta
No HP     :     0852 860 65 550
No Telepon     :     021-87799263
Alamat     :     Jl.TB Simatupang No.15A, Jakarta Selatan

Keterangan Usaha : Jual knalpot mobil berbagai jenis, ganti tabung, packing, remus, knalpot racing, tabung stainles, Tanabe, Gronel. Memproduksi knalpot berbagai jenis mobil dan sepeda motor, melayani penjualan grosir. 

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot mobil ini selain melayani penggatian knalpot mobil di workshop, juga memproduksi knalpot berbagai jenis untuk mobil dan motor, untuk setiap pemasangan knalpot bengkel ini memberikan garansi 3 tahun kepada konsumennya, knalpot yang diproduksi memang mempunyai kualitas yang baik ada berbagai pilihan bahan yang digunakan untuk pembuatan knalpot di tempat ini..ada galvanis, stainles steel dan baja hitam, untuk pipa dan plat yang digunakan memiliki ketebalan 1.2 - 2mm, juga menggunakan glaswool putih yang tahan api dan dikerjakan oleh tenaga berpengalaman sejak 1980 yang sering memenangkan berbagai kontes. Namun demikian bengkel ini tetap menyedikan knalpot original pabrik. Tidak heran jika bengkel ini menjadi langganan bagi anggota club-club otomotif baik motor maupun mobil di tanah air.  
 __________________________________________________ 

Bengkel Knalpot Mobil Prapanca
No Telepon     :     021-72799534
Alamat     :     Jl.Pangeran Antasari No.31/33, Jakarta Selatan (Samping Apartemen Prapanca)

Keterangan Usaha : Jual knalpot mobil original, header, muffler, knalpot racing, variasi stainless stee.

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot mobil ini menyediakan berbagai knalpot original berbagai merk mobil Jepang Korea maupun Eropa, mulai beroperasi pukul 09.00 sampai dengan 17.00.
 __________________________________________________

 Bengkel AC Mobil
Bengkel Audio Mobil
Bengkel Body Repair
Bengkel Bubut
Bengkel Chrome / Electroplating
Bengkel Dinamo
Bengkel Injector
Bengkel Jok Mobil
Bengkel Knalpot Mobil
Bengkel Per / Suspensi
Bengkel Power Steering
Bengkel RadiatorMobil
Salon Mobil

Semoga berguna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Partner