Header Banner

Lazada Indonesia

Selasa, 11 Maret 2014

Bengkel Modifikasi Motor

http://www.bengkel.info/
Bagi anda penggemar modifikasi sepeda motor atau pemilik sepeda motor yang sudah bosan dengan tampilan standar motor kesayangan anda, maka sudah saatnya anda mencari bengkel rujukan yang bisa mewujudkan keinginan anda tersebut, artikel ini membantu anda untuk menemukan berbagai macam kebutuhan modifikasi sededa motor dari mulai bengkel korek mesin untuk meningkatkan performa, bengkel airbrush untuk mempercantik tampilan, sampai bengkel chrome yang suka tampilan sepeda motornya bersih dan blink-blink, untuk menemukan alamat bengkel dan melihat profil singkat bengkel-bengkel modifikasi anda bisa klik list di bawah ini :

Bengkel Modifikasi Motor Tauco Custom
No HP            :     085691567900
No Telepon     :     (021) 92382925
Alamat            :     Jl.Kebagusan Raya no.99 Jagakarsa Jakarta Selatan

Keterangan Usaha : Bengkel Modifikasi motor berbagai merk, pembuatan body dengan menggunakan plat galvanis 0.8 mm, limbah moge dan customize. Service rutin motor hasil modifikasi. Menerima konsultasi modifikasi.

Ulasan Singkat : Bengkel modifikasi motor ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 s.d 17.00 wib, dikelola langsung oleh ownernya yaitu mas Topo yang selalu terbuka untuk menerima konsultasi seputar modifikasi motor, bengkel modifikasi ini sudah cukup banyak menghasilkan karya yang cukup diminati oleh para pecinta otomotif.
__________________________________________________

Bengkel Modifikasi Motor Ade Modification
No HP     :     0817619656
Alamat     :     Jl. Margaluyu Rt. 03/010 Desa Nagarawangi Kec. Cihideung Kabupaten Tasikmalaya Belakang Warnet Games Ditans No.21.

Keterangan Usaha : Terima jasa modifikasi mesin motor berbagai merk, service dan perbaikan, ganti oli 

Ulasan Singkat : Bagi anda yang punya hobi ngetrack motor atau pengen motornya kenceng larinya. Bengkel modifikasi ADE solusinya, gak akan pernah asing ditelinga para pembalap Tasikmalaya dan Solo, bengkel buka pukul 09.00 s.d 17.00    
__________________________________________________ 

Glanets Radical Modification Bandung
No HP     :     Purnama: 087825444919
Alamat     :     Jl. Karapitan no. 11 Bandung, Jawa Barat

Keterangan Usaha : Terima jasa modifikasi motor berbagai gaya/style : street tracker, flat tracker, cafe racer, copper, bobber, ataupun board tracker.

Ulasan Singkat : Bengkel modifikasi motor ini akan mewujudkan impian anda pada motor kesayangan, berbagai gaya bisa dibuat di bengkel modifikasi ini, sebut saja model modifikasi motor yang telah mendunia seperti street tracker, flat tracker, cafe racer, copper, bobber, ataupun board tracker bisa diaplikasikan pada semua jenis motor di bengkel ini. Di bengkel ini motor 100cc sampai 1.200 cc baik keluaran Jepang maupun Eropha bisa dikerjakan.
__________________________________________________ 

Bengkel Modifikasi Motor Hantu Laut
No HP     :     0818181078
Alamat     :     Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan

Keterangan Usaha : Terima jasa modifikasi motor bergaya Cafe Racer Minimalis, pengecatan, modif kaki-kaki dll.

Ulasan Singkat : Bengkel Modifikasi motor ini menyediakan konsep dengan budget harga kisaran Rp 15-20 juta bergaya Cafe Racer Minimalis yang juga bisa diterapkan ke moge jenis sport turing. Ubahannya dari buntut, tangki, sasis standar custom alias non-kaki-kaki. Rombakan tersebut bisa dikerjakan dalam waktu 1 bulan sampai 1,5 bulan atau tergantung ubahan dan waiting list-nya. Untuk part yang digunakan, ban import (Avon, Shinko, Bridgestone) dan komponen lainnya asli bikinan alias handmade.  
__________________________________________________

Bengkel Modifikasi Motor DTS
No Telepon     :     022-70004426
Alamat     :     Jl.Buah Batu No. 63, Bandung Jawa Barat

Keterangan Usaha : Menerima modifikasi mesin berbagai motor matic yamaha mio, honda beat-vario dll, modifikasi , meningkatkan performa, modifikasi motor bebek dan manual lainnya. bore up mesin, uverhoul.dll.

Ulasan Singkat : Bengkel modifikasi ini meniadakan kelemahan motor matik, diantaranya karena akselerasi yang kurang mumpuni, bengkel modifikasi ini menawarkan paket bore up untuk Yamaha Mio seharga Rp 1,3 juta. selamat mencoba.
__________________________________________________

Bengkel Modifikasi Motor As Motor
No HP     :     0815 9922338
No Telepon     :     (021) 8120990, 99607224
Email     :     asmotor@yahoo.com
Alamat     :     Jl.Otista Raya no.28, Jakarta Timur

Keterangan Usaha : Bengkel Modifikasi motor matic Honda Vario, Honda Beat, Yamaha Mio, racing part, Aksesoris - Accesories motor matic (sepatu , hidrolik jok, knalpot, box, lampu HID, dll), Sedia aneka ban, tune up, service, bore up mesin mio 150cc - 183cc, big puley Kawahara, roller Kawahara, body kit.  

Ulasan Singkat : Bengkel modifikasi motor matic ini terletak di sepanjang jl.otista yang sangat strategis dan mudah dijangkau, buka mulai pukul 09.00 s.d 17.00, dikelola langsung oleh pemiliknya yang sangat senang memberikan penjelasan kepada konsumennya.  

__________________________________________________

  
Bengkel Cat Airbrush
Bengkel Chrome / Electroplating
Bengkel Modifikasi Motor

Ok, selamat bermodifikasi ria, semoga bermanfaat...

1 komentar:

Partner