Header Banner

Lazada Indonesia

Rabu, 12 Maret 2014

Bengkel Knalpot Motor

Bagi para bikers adalah sebuah kewajaran jika menginginkan perubahan pada tampilan tunggangan kesayangannya, mulai dari modifikasi knalpot, pemasangan variasi/accessories, bahkan mengubah tampilan motor menjadi jenis lain yang berbeda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dibawah ini terdapat informasi alamat serta uraian singkat bengkel-bengkel knalpot motor yang bisa menjadi acuan para biker, semoga bermanfaatr :

Bengkel Knalpot Motor  Bagoes (BLK)
No HP     :     081318969246, 085882834546
No Telepon     :     Contact person: Mas Edi
Alamat     :     Jl.Raya Cileungsi Jonggol km.7, kab Bogor (seberang Zeni AD)

Keterangan Usaha : Jual knalpot motor berbagai jenis. Terima pembuatan knalpot berdasarkan pesanan konsumen dengan chrome, stainless, & plat besi. terima modifikasi knalpot motor (bobok). jual header, mufler , racing, megafone.

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot motor dan mobil ini sudah mulai usahanya sejak tahun 1996, dikelola langsung oleh ownernya mas Edi yang siap membantu konsumen dengan ramah. Bengkel ini melayani penjualan knalpot motor dan mobil ke suluruh kota di Indonesia. buka mulai pukul 08.00 s.d 17.00. untuk kepuasan pelanggan bengkel ini memberikan garansi 6 bulan untuk knalpot mobil dan pelayanan sampai puas untuk pemasangan knalpot motor. selamat mencoba.
__________________________________________________

Bengkel Knalpot Motor BLK
No HP     :     Antoprayudi: 0813-8104-0248
Alamat     :     Jl. HM Ashari, Kecamatan Cibinong, Kab.Bogor

Keterangan Usaha : Terima jasa pembuatan knalpot untuk balap sesuai dengan pesanan konsumen, terima modifikasi knalpot standard 4 tak & 2 tak berbagai merk motor. (foto:dok.motorplus)

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot motor ini menggunakan pelat tebal 0,9 mm produknya sudah teruji di gelaran balap malam berjarak 500 meter, knalpot bikinannya sering membawa hasil signifikan, kelebihan material pelat yang tipis, selain suara yang dihasilkan lebih garing juga mudah seting maksimal. Kombinasi pilot dan main jet cukup naik beberapa tingkat sudah terasa, untuk pekerjaan bobok silincer knalpot 4-tak atau bikin ulang knalpot juga bisa dikerjakan bengkel ini. Bengkel knalpot ini sering menerima pekerjaan bobok knalpot skubek, jasanya, hanya Rp 80 ribu. Sedangkan harga knalpot bahan 2-tak, dimulai Rp 250 - Rp 550 ribu. Ini sepadan dengan hasilnya. Ada diskon jika pengambilan lebih dari 2 unit,
 __________________________________________________

Bengkel Knalpot Motor Joko Exhaust
No HP     :     0815-1334-2326
No Telepon     :     (021) 91131178
Alamat     :     Jl. Robusta (Prapatan Tanjakan Bintar), Pondok Kopi, Jakarta Timur

Keterangan Usaha : Membuat knalpot motor racing sesuai dengan pesanan konsumen untuk berbagai jenis motor: type bebek, motor matic, Yamaha Jupiter MX, Suzuki Satria FU, dll.(foto:dok.motorplus) 

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot motor ini awalnya mengerjakan knalpot merek AHM yang laris manis, namun lambat laun sekarang buka usaha sendiri dan banyak dikunjungi konsumen karena memiliki kualitas produk yang baik. Dengan menggunakan plat galvanis sebagai bahan utama bengkel ini memprodukasi knalpot atau pesanan konsumen dengan harga beragam. Mengenai harga untuk motor bebek, harganya dipatok kisaran Rp 300 sampai Rp 400 ribuan. Sedangkan buat motor sport atau tunggangan sejenis Jupiter MX, Satria F150 atau ditambah dengan pelat alumunium dijual sekitar Rp 500 ribuan.  
__________________________________________________
 
Bengkel Knalpot Motor SMR Mufler Racing Jogja
No HP     :     081-2272-6931
Alamat     :     Jl. Ring Road Wonocatur, Banguntapan, Kab.Bantul

Keterangan Usaha : Produksi knalpot road race kelas MP6, MP5, MP4 dan MP3 untuk Yamaha Jupiter, Honda Supra, Suzuki Satria FU, RX-King, Kawasaki Ninja.(foto:dok.motorplus)

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot motor  ini sudah sejak tahun 1995 memulai usahanya, sehingga tidak asing lagi bagi pecinta dunia otomotif Yogyakarta, Jateng dan sekitarnya. Knalpot produksi bengkel ini banyak dipakai oleh para pembalap khususnya road race kelas MP6, MP5, MP4 dan MP3. Bengkel ini mampu memproduksi 18 - 25 unit knalpot tiap harinya. Baik 2-tak atau 4-tak juga untuk racing atau harian. Mengenai harga, bisa dibilang cukup ramah untuk kantong. Knalpot road race kelas MP6, MP5, MP4 dan MP3 untuk Jupiter dan Supra 125 hanya Rp 350 ribu untuk yang oval. Sedangkan yang bulat Rp 275 ribu. Untuk Suzuki Satria FU Rp 450 ribu, RX-King 300 ribu. Sedangkan Kawasaki Ninja Rp 550 ribu.  
__________________________________________________

Bengkel Knalpot Motor DD Knalpot
No HP     :     0856-1518-198
Alamat     :     Jl. Apron, (belakang Polsek Kemayoran) Jakarta Pusat

Keterangan Usaha : Jual knalpot motor racing dan standard berbagai jenis berbahan stainless steel dan plat galvanis, Terima jasa pembuatan knalpot sesuai dengan pesanan konsumen. (foto:dok.motorplus)

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot motor ini memulai usahanya sekitar tahun 2005, berkat ketekunan ownernya yaitu bro Fitri punya ciri khas sendiri dari produk knalpot yang diproduksi, karakter knalpot yang memiliki kekuatan puncak di putaran atas. Knalpot produksi bengkel ini berbeda dengan dengan yang lain ditinjau dari bahan mengandalkan pelat galvanis, karena pelat galvanis itu punya keunggulan di suaranya, jadi di putaran bawah suara knalpotnya halus sedangkan ketika mesin teriak di putaran atas suara yang dihasilkan bisa lebih keluar, selain itu, ukuran yang pas untuk motor 4-tak tebal pelat galvanisnya 1,2 mm. Sedangkan jika knalpot 2 tak cukup setebal 0,8 mm. Harga knalpot motor bebek Rp 250 ribu buat knalpot racing. Sedangkan knalpot standar Rp 150 ribu. Untuk knalpot motor sport seperti Honda Tiger dipatok Rp 500 ribu, Kawasaki Ninja 150R dan Kawasaki Ninja RR sekitar Rp 750 ribu dan untuk motor Yamaha RX-King dengan model knalpot kolong bisa ditebus dengan uang sebesar Rp 350 ribu.
__________________________________________________

Bengkel Knalpot Motor MDM
No HP     :     0812-187-3604
Alamat     :     Jl. Raya KH. Hasyim Ashari No. 76, Cipondoh , Tangerang

Keterangan Usaha : Jual knalpot motor berbagai jenis dengan bahan plat besi, stainless, galvanis. Terima jasa pembuatan knalpot berdasarkan pesanan konsumen untuk motor 2 tax - 4 tax (foto:dok.motorplus) 

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot motor ini menentukan desain berkat balapan grasstrack sehingga bisa menentukan ketebalan dan pilihan pelat yang digunakan, walaupun pelat menggunakan ukuran yg sama dengan produsen lain khusus untuk 2-tak, ada pilihan bahan yang tidak mudah karat yaitu galvanis putih 0,8 mm, bahan ini menghasilkan suara lebih garing dan nyaring. Mengenai harga yang ditawarkan untuk knalpot bahan motor 2-tak ini cukup bervariasi. Satria, Force-1, RX-King, Ninja terjangkau dengan kantong anak motor. Harga juga tergantung pemakaian silincernya, mau almunium atau plat. Knalpot motor 4-langkah juga sering dapat orderan dalam jumlah banyak. Bengkel knalpot motor ini melayani pesanan dari konsumen luar kota di seluruh indonesia
__________________________________________________ 
Bengkel Knalpot Motor PRS
No HP     :     Yudi: 0818-0801-9750
Alamat     :     Jl. raya Pondok Gede, Jakarta Timur (samping pemancingan Puspita, Lubang Buaya).

Keterangan Usaha : Jual knalpot untuk meningkatkan performa mesin untuk drag atau balap track lurus. Menerima jasa pembuatan knalpot berdasarkan pesanan / desain dari konsumen. Melayani pesanan knalpot dari seluruh kota di wilayah Indosesia.

Ulasan Singkat : Bengkel knalpot motor ini sangat dikenal dikalangan penggemar balap malam di Pondok Gede, Jakarta Timur dan sekitarnya. Selain buat motor-motor drag, bengkel ini juga spesialis knalpot balap lurus. Produk yang dibuat bengkel knalpot ini gampang diterapkan di motor konsumennya. Desain knalpot bengkel ini disesuaikan keinginan pembeli. Proses pembuatannyapun tidak butuh waktu lama, pesanan selesai tata-rata 2-3 hari. Tetapi, jika plus pembuatan kondom bisa 4 hari. Biasanya pemesan tinggal menyebut untuk motor cc berapa dan trek berapa. Atau jarak seher dan klep. Mengenai harga, bengkel ini tidak mematok harga mati. Harga tergantung dari bahan. Untuk bahan dari pelat besi pun ada yang biasa dan krom. Tapi, rata-rata untuk bebek 4-tak dan matik antara 180-400 ribu, sedang buat Satria F antara 400-600 ribu
__________________________________________________ 

 
Bengkel Knalpot Motor
Bengkel Motor Umum
Bengkel Spesialis Motor Trail
Bengkel Spesialis Vespa & Motor Klasik   

Bagi anda yang membutuhkan lebih banyak informasi seputar bengkel modifikasi bisa membuka artikel Bengkel Modifikasi Motor.
Demikian, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Mau nanya nih buat bengkel knalpot motor jako exhaust.
    Klo bikin leher knalpot matic mio m3 harganya berapa yah?
    Trimakasih

    BalasHapus

Partner