Header Banner

Lazada Indonesia

Senin, 01 September 2014

Bengkel Motor Trail

Motor spesialis lumpur ini memang memiliki tempat khusus di dunia otomotive, mereka yang menyukai tantangan dan alam bebas akan memilih sepeda motor Trail ini untuk dijadikan sebagai solusi yang memadukan antara alam dan otomotive khususnya roda dua. Tidak banyak bengkel yang menyediakan jasanya untuk merawat maupun memperbaiki jenis motor trail ini, oleh sebab itu artikel ini kiranya dapat menjadi bahan menambah informasi bengkel rujukan bagi perbaikan motor trail anda, bahkan beberapa bengkel tersebut menyediakan jasa modifikasi untuk merubah motor biasa menjadi jenis trail.

__________________________________________________

Bengkel Trail 234 Motor
No HP     :     0813-88777234
Alamat     :     JL. Limo Raya No. 16B, Depok (deket kantor Samsat Cinere). Depok

Keterangan Usaha : Bengkel spesialis motor trail terima service rutin dan perbaikan, jual variasi motor trail, helm, sarung tangan, dl. 

Ulasan Singkat : Bengkel spesialis moto train ini terbilang komplit, mulai perawatan mesin sampai penyediaan bodi part dan variasi bolt on pun siap dilayani. Selain untuk Kawasaki KLX 150 dan Suzuki TS125, bengkel ini juga sediakan beragam part trail untuk pacuan built up. selamat mencoba 

 __________________________________________________

Bengkel Trail Abadi Motor
No HP     :     Supri: 0878-8895-3038
Alamat     :     Jl. Meruya Selatan No. 80, Jakarta Barat

Keterangan Usaha : Bengkel spesialis motor trail, modifikasi mesin, suspensi, kaki-kaki, rangka special engine. terima service dan perbaikan motor trail. 

Ulasan Singkat : Bengkel spesialis motor trail Abadi Motor telah 5 tahun berkecimpung dalam modifikasi motor penggaruk tanah dan special engine, bengkel ini memiliki langganan beberapa pemilik motor dan komunitas adventure yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Lampung, Bandung, dan Cilegon. Dalam melakukan modifikasi bengkel ini membubut as sok KTM menyesuaikan dengan komstir, tentu saja dengan pertimbangan nantinya suspensi bawaan TS bisa dengan mudah diaplikasi lagi tanpa mengubah dudukan, mengenai onkos memodifikasi motor standar menjadi tampilan adventure ini sangat relatif tergantung kemauan konsumen, Kisarannya antara Rp 18 juta hingga Rp 35 juta,  
 __________________________________________________

Bengkel Trail Inti Motor
No Telepon     :     022-4217213
Alamat     :     Jl. Cikawao no.24 A, Bandung

Keterangan Usaha : Terima jasa service dan perbaikan, modifikasi mesin, boreup, overhoul, modifikasi kaki-kaki, modifikasi supermoto. 

Ulasan Singkat : Untuk saat ini konsumen bengkel ini dominan pakai KLX buat trail, termasuk untuk model supermoto, untuk motor-motor yang datang ke bengkel ini paling sering memasang knalpot Norifumi seharga Rp 1,5 juta. Menurut Iwang karena dilengkapi megaboomer, suara bassnya lebih enak dipakai. Selain itu blok CLD bore up yang ditaksir Iwang mampu menambah kapasitas dapur pacu sebesar 30 cc bisa Anda tebus seharga Rp 1,7 juta. Salah satu paket andalan yang ditawarkan bengkel ini adalah pemasangan shockbreaker depan limbahan motor Honda CR 85 yang bisa dipasang untuk motor Kawasaki KLX dengan harga Rp 7,5 juta. Pemasangan shockbreaker itu belum termasuk merubah dudukan kaliper rem seharga Rp 150 ribu. Selain paket itu, Iwang pun memiliki stok arm belakang Yamaha YZF seharga Rp 6,5 juta. Tapi harus ganti unitrack untuk motor Kawasaki KLX Sumber : otomotifnet.com  
_________________________________________________

Bengkel Motor Trail Cepoek
No HP     :     0857-47747899.
Alamat     :     Jl. Candisari RT02/RW09, Pucang Sawit, Surakarta

Keterangan Usaha : Terima modifikasi motor menjadi trail : semua jenis sepeda motor bebek, suzuki satria FU, honda megapro,dll. modifikasi kaki-kaki, suspensi, cat body. 

Ulasan Singkat : Bengkel modifikasi motor ini bergaya rumahan namun jadi tempat tujuan bagi mereka yang hobi adventure namun tak memiliki motor trail racikan pabrik. Alhasil Suzuki Satria FU atau Honda Megapro bisa menjadi sasaran modifikasi untuk diubah menjadi motor trail. Mengenai bandrol ga perlu kuatir, semisal dengan modal motor bebek menjadi trail odong-odong, ongkosnya Rp 3-4 jutaan. intinya settingan sasis, jok, tangki, dan suspensi sudah beres. Lama pembuatan kurang lebih 2 bulan

_________________________________________________

Bengkel Motor Supri Trail
No HP     :     087888953038
Alamat     :     Jl. Maruya Selatan No. 40, Jakarta Barat

Keterangan Usaha : Terima jasa modifikasi motor trail, service dan perbaikan, sedia spare part motor trail.

Ulasan Singkat : Bengkel yang dikelola langsung oleh bro Supri adalah bengkel yang menerima jasa servis hingga modifikasi, contoh untuk servis Kawasaki KLX 150 cc dipatok Rp 65 ribu, sedangkan untuk kelas Kawasaki KLX 250 cc kena Rp 150 ribu saja. bengkel ini terima jasa modifikasi dengan biaya Rp 15 juta, itupun yang terpakai hanya mesin dan sasis (rangka) saja, selebihnya diganti semua. Anda berniat membuat motor trail atau sekadar servis motor kesayangan Anda? Silakan datang... selamat mencoba Sumber: ototmotifnet.com 
_________________________________________________

Bengkel Trail Caos Custom Bike
No HP     :     0817-0089-400
No Telepon     :     (021) 70089400
Alamat     :     Jl. Pancoran Barat VIII, No. 6c, belakang komplek AURI, Pancoran, Jakarta Selatan

Keterangan Usaha : Terima jasa modifikasi sepeda motor hoda tiger, yamaha scorpio, KTM, Hyosung, Suzuki TS menjadi supermoto, modifikasi kaki-kaki, suspensi, striping body, stiker.

Ulasan Singkat : Bengkel spesialis trail ini sudah sejak 2004 mulai melakukan modifikasi berbagai motor diubah menjadi supermoto, customer yang datang juga sudah hampir dari seluruh Indonesia, tidak hanya terpusat di Jakarta dan sekitarnya saja , motor-motor yang dimodifikasi di bengkel ini sangat beragam, mulai dari sport biasa seperti Tiger, Scorpio hingga trail murni. Misalnya KTM, Hyosung, Suzuki TS dan lain sebagainya. Bengkel modifikasi ini menjamin bahwa hasil modifikasinya tidak hanya buat pajangan, tapi layak pakai. Bahkan layak diajak balapan dan turing panjang. 
_________________________________________________

Landasan Motor Sport (LMS)
No Telepon     :     021-7412650
Alamat     :     Jl. Pondok Cabe Raya No. 100, Tangerang Selatan

Keterangan Usaha : Trima service dan perbaikan motor trail atau enduro. terima jasa modifikasi dari motor hoda tiger , kawasaki KLX menjadi trail - enduro. 

Ulasan Singkat : Bengkel spesialis trail ini memenuhi keinginan anda para penggemar custom bike beraliran enduro atau vintage, sehingga bengkel ini layak dijadikan rujukan, bro Katon yang mewakili bengkel trail ini sudah sangat populer di kalangan penggemar motor enduro atau trail. Untuk aliran vintage, bengkel ini senantiasa berusaha mempertahankan unsur orisinalitas kendaraan alias tampil standar, maka untuk memenuhi hal ini tantangannya adalah menemukan komponen asli. Untuk membangun motor trail, bengkel ini merekomendasikan Honda Tiger dan Kawasaki KLX150 sebagai favorit bahan modifikasi, dengan anggaran biaya antara Rp 8 - 30 juta.   
_________________________________________________

Orlando Racing Factory (ORF)
No HP     :     0812-2981583.
No Telepon     :     0271-2004100
Alamat     :     Pasaraya Gentan, Jl. Rajawali 1, ruko B4-5, Sukoharjo

Keterangan Usaha : Terima service rutin dan perbaikan motor trail, modifikasi suspensi monoshock dan kaki-kaki, over houl, jual motor trail second: Honda CRF, KTM, Monstrak,dll. 

Ulasan Singkat : Bengkel spesialis motor trail ini merawat dan memperbaiki motor trail kompetisi seperti Honda CRF 150, 250, Suzuki RMZ 250, Kawasaki KXF 250, Yamaha YZF 250 atau trail KTM dengan spesifikasi 65 cc dan 85 cc, Bengkel ini juga memiliki speed shop. Untuk modifikasi kaki kaki trail Kawasaki KLX 150 dipasangi velg merek Techno dengan ban pakai Swallow 120/70-17 untuk belakang dan 110/60-17 pada bagian depan. Ongkosnya sekitar Rp 1,65 juta, perihal ongkos servis trail kompetisi: kalau lengkap termasuk oprak-oprek klep, dan karburator, biayanya berkisar Rp 200 ribuan. Sementara itu servis trail kompetisi kecil seperti yang mengadopsi kapasitas 65 cc, dan 85 cc sekitar Rp 100 ribuan,motor bisa dijemput-antar. Tak hanya sanggup menservis tunggangan crosser, mereka juga terima order servis motor umum. Ongkos jasa diklaim sama dengan bengkel lain pada umumnya. yakni mulai Rp 20 ribuan. Selain itu bikin betul atau servis sokbreker atau monosok, juga bisa. Keba-nyakan kerusakan monosok di antaranya karena kebocoran sil, ongkosnya berkisar Rp 250 ribuan. Ongkos itu termasuk ganti sield. Bengkel ini juga berjualan trail seken: seperti Honda CRF lansiran 2008, ditawarkan Rp 50 jutaan. Lalu KTM 65 cc dihargai Rp 28 jutaan. Ada juga Monstrac 200 cc yang dijual Rp 24 juta.
_________________________________________________   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Partner