Header Banner

Lazada Indonesia

Senin, 01 September 2014

Bengkel Chrome - Electroplating

Bosan dengan tampilan mobil atau motor anda yang standard?... anda bisa merubah sedikit tampilan dengan melakukan perubahan warna beberapa komponen motor atau mobil anda menjadi berkilau dan bling-bling. Berikut ini daftar alamat bengkel chrome -elektroplating yang dapat disambangi untuk mewujudkan keinginan tersebut. Sebelum meluncur ke bengkel anda disarankan untuk melakukan kotak dulu via telephon untuk mencari tahu harga jasa bengkel yang ditawarkan, karena hal ini akan berkaitan dengan kualitas yang anda inginkan... selamat mencoba ...
___________________________________________________

Bengkel Chrome Multi Chrome
No Telepon     :     021-98290917
Alamat     :     Jln.Alternatif Cibubur Cileungsi Gg.Kedoya No.8 (depan Gerbang Kota Wisata) di belakang Toko Cat Multi Warna , Jakarta Timur

Keterangan Usaha : Bengkel Chrome/ electroplating alat-alat otomotif, blok mesin motor-mobil, swing arm, tromol set, velg racing motor-mobil, chrankcase, standard motor, knalpot, dll. Semua bahan besi, allumunium, tembaga & kuningan. macam warna: gold plating, nikel & galvanis. 

Ulasan Singkat : Bengkel chrome / electroplating ini buka jam 08.00 s.d 16.30, mulai hari senin s.d sabtu. selain melayani alat-alat otomotif bengkel chrome ini juga menerima pekerjaan chrome alat-alat bangunan seperti handle pintu, ralling tangga, kap lampu dll, bahkan besi-besi peralatan fitnes (angkat beban), bengkel ini juga menerima jasa poles kilap (bukan chrome) yg harganya tentu saja lebih ekonomis dr chrome. digawangi oleh Bp.Slamet dan tim kerja yg cukup lama berpengalaman di bidang chrome sehingga kwalitas pekerjaan dapat dijamin & harga yg murah menjadi daya tarik bagi bengkel chrome ini, serta pelayanan dari mbak Icha di fron desk yg ramah melengkapi pelayanan kepada konsumen yg datang, selamat mencoba...

 ___________________________________________________

Bengkel Chrome Sinar Logam Chrome
No Telepon     :     021-8727157
Alamat     :     Jl. Raya Jakarta Bogor Km 31, Cisalak  Depok

Keterangan Usaha : Ahli Chrome/electro plating , Spesialist Nickel Chrome, EDP Black, Poles Carbonlook & Wooden Panel yang dapat diaplikasi ke besi, babet, dll. Melayani Partai/Eceran. 

Ulasan Singkat : Bengkel chrome ini buka dari hari Senin s.d Sabtu , dari Jam 08 : 00 s.d Jam 16: 30 , Sinar Logam Chrome menerima tantangan berbagai kebutuhan pelapisan part, modifikasi dan reparasi untuk semua kalangan mulai dari pabrikasi industri yang membutuhkan layanan pelapisan finishing part, rumah tangga dan para modifikator yang menginginkan tampilan yang berbeda dan bersinar untuk part anda yang sudah mulai kusam, pudar & berkarat. Dengan kualitas dan harga yang bersaing bengkel chrome ini siap melayani anda.. 
 ___________________________________________________

Bengkel Chrome AutoChrome
No HP     :     08988080234.
No Telepon     :     021-97665450.
Alamat     :     Jln. Siliwangi no.39 Depok. (depan RS Hermina Depok) 

Keterangan Usaha : Terima jasa Chrome/ electroplating blok mesin motor-mobil, swing arm, tromol set, velg racing motor-mobil, chrankcase, standard motor, body set mio, body set vario (chrome Plastik), knalpot, dll. 

Ulasan Singkat : Bengkel chrome ini layak anda datangi bila anda menginginkan tunggangan anda kinclong dan tampil beda, dengan keahlian yg cukup tinggi bengkel ini bahkan bisa melayani chrome warna seperti: warna pelangi, merah, kuning, biru, hijau dan black chrome. Pemilik bengkel ini berani membandingkan kualitas dengan yang lain, selain itu konsumen akan merasa tenang karena bengkel ini memberikan garansi 7 bulan, sedangkan utk ketahanan chrome jika mendapatkan perawatan yg baik bisa bertahan hingga 4 tahun, ngomong-ngomong ada paket menarik tuh...dengan Rp.200.000 motor anda udah keren abis ...katanya, selamat mencoba...  
___________________________________________________


Bengkel Chrome CLINK Chrome Technology
No Telepon     :     021-86613154
Alamat     :     Jl.Kol.Sugiono No.100 Pondok Bambu , Jakarta Timur

Keterangan Usaha : Spesialis Chrome/ electroplating blok mesin motor-mobil, Clink membuat kendaraan anda lebih kinclong 

Ulasan Singkat : Bengkel chrome Clink sudah cukup punya nama di jagat otomotif Jabodetabek, mengenai kwalitas tentu saja nama Chlink bisa menjadi jaminan, bengkel chrome ini buka pukul 09.00 s.d 17.00 wib.  
 ___________________________________________________

Bengkel Chrome CMC [ Chronicles Motorist Chrome ]
No HP     :     0818973612
No Telepon     :     (021) 70040124 , 70098124
Alamat     :     Jl. Bintara 12A , Bintara/Kranji , Bekasi Barat (Patokannya persis didepan toko Mebel Karya Ayu, masuk jalan kecil)

Keterangan Usaha : Spesialis Chrome/ electroplating blok mesin motor-mobil, body part dll. 

Ulasan Singkat : Bengkel chrome ini beroperasi mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 wib.
___________________________________________________

Bengkel Chrome Garage of Chrome
No HP     :     0813 2345 6992
No Telepon     :     021-9379 2692
Alamat     :     Jln.Nusa Indah Raya no 210 B, Pekayon Jakasetia , Bekasi

Keterangan Usaha : Terima jasa pelapisan logam & plastik: chrome, nikel, body pain, velg, blok mesin, knalpot, knop, mur-baut.dll. 

Ulasan Singkat : Bengkel chrome Garage of Chrome menerima pengerjaan krom meliputi pelapisan logam, nikel krom, krom plastik, hard krom, polish, custom car/bike, sampai body paint. Untuk material krom yang digunakan berasal Jerman, Jepang, dan Cina. Soal harga, bengkel chrome ini mematok harga yang bervariasi, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 2,5 juta, tergantung media yang akan di krom dan tingkat kesulitannya. Selain harganya terjangkau, bengkel chrome juga selalu mengutamakan kualitas dalam setiap karyanya.      
___________________________________________________

Bengkel Chrome Master Chrome
No HP     :     08158778726
No Telepon     :     (021) 92928214
Alamat     :     Jl.Raya Bogor km.21 Asrama Polri No.4A Keramat Jati , Jakarta Timur

Keterangan Usaha : Bengkel Spesialis Chrome/ electroplating blok mesin motor-mobil, handle pintu, fitting, interior, velg motor-mobil, bumper, grill, bahan logam maupun plastik 

Ulasan Singkat : Bengkel chrome electroplating ini bukan saja melayani konsumen dari dunia automotive, juga melayani jasa pelapisan logam maupun plastik untuk berbagai kebutuhan antara lain : handle pintu, gagang kunci, fitting peralatan rumah tangga, kap lampu, dll, bahkan besi batangan untuk peralatan fitnes. Buka pukul 09.00 s.d 17.00  
___________________________________________________

Bengkel Chrome Tons Chrome 
No Telepon     :     Anton: 021-7392471.
Alamat     :     Jl. Ciputat Raya No. 20 A, Tanah Kusir III, Jakarta Selatan

Keterangan Usaha : Terima jasa chrome plating seluruh komponen motor, stang, tangki bensin, rangka , velg dll. Menerima jasa modifikasi motor lowrider, supermoto, cooper,dll, dengan dasar motor matic, harley davidson, dll. 

Ulasan Singkat : Bengkel ini sudah punya nama besar dikalangan modifikator, tapi mengenai harga cukup kompetitif Untuk krom pelek berukuran 5" dikenakan Rp 300 ribu, setang dihargai Rp 750 ribu sampai Rp 1 juta. Lalu untuk arm mulai dari Rp 1,5 juta. Lama pengerjaannya sekitar 1 hari. Bengkel ini tak hanya mengerjakan chrome plating, tapi juga bisa memodifikasi motor Anda sesuai gaya yang diinginkan, mau gaya lowrider, supermoto, chopper?..bengkel ini siap melakukannya biaya modifikasi motor bervariasi. Kalau untuk skutik full custom biayanya bisa mencapai Rp 25 juta, sedangkan kalau mau gaya chopper basic biayanya Rp 30 jutaan.Tidak ketinggalan Harley-Davidson pun tak luput dari tangan kreatifnya. Kalau mau custom H-D biayanya Rp 60 juta sampai Rp 70 juta.  
__________________________________________________

17 komentar:

  1. bagi yang membutuhkan roda kain poles dapat hubungi kami...
    atau sms 0897-9595-767 (sendy)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pamit jualan mesin (second) gold plated otomotive (type pen), portable dan bisa plug in elektrik mobil.
      Bagi yg minat atau butuh infonlebih lanjut bisa via email saya adrilazuardy@gmail.com

      Hapus
  2. Daerah rawamangun ada gk ya mhon infonya

    BalasHapus
  3. Daerah rawamangun ada gk ya mhon infonya

    BalasHapus
  4. minta infonya bosku. ..ada yg tau ga ya jasa croom pelangi dmn. ...?

    BalasHapus
  5. Jada chrom warna gold di jaktim daerah mana ya?

    BalasHapus
  6. Bisa borongan gx gan?? Ane byk nih mau di krum
    Bengkel motor pondok ranggon,tks

    BalasHapus
  7. Mau crome mtor gk di bles sms nya

    BalasHapus
  8. Mau crome mtor gk di bles sms nya

    BalasHapus
  9. Yg butuh Chemical untuk elektroplating bisa kontak : 0852-2004-5249
    almugada(apa lu mau, gue ada)..

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Cibubur masih berjalan ga? Mau chrome ni .. tolong infonya 🙏

    BalasHapus
  12. Cibubur masih berjalan ga? Mau chrome ni .. tolong infonya 🙏

    BalasHapus
  13. Cibubur masih berjalan kah usaha chrome nya??

    BalasHapus
  14. Pamit jualan mesin (second) gold plated otomotive (type pen), portable dan bisa plug in elektrik mobil.
    Bagi yg minat atau butuh infonlebih lanjut bisa via email saya adrilazuardy@gmail.com

    BalasHapus

Partner